Kamis, 31 Oktober 2013

Orang tuaku adalah inspirasiku. Bapakku bernama Ardan Aswadi, Ibuku bernama Siti Kalimah. Bapak lahir tanggal 06 Maret 1965 , Ibuku lahit tanggal 12 September 1963. Orangtuaku berkerja sebagai swata. Bapak menjadi karyawan disalah satu Universitas swasta di Yogyakarta. Sedangkan Ibuku seorang guru TK, Ibu sudan mengajar di TK PKK Pamardisiwi Sarean, Pleret, Bantul. ibu sudah 30tahun mengajar di TK, namun belum PNS. Selain menjadi guru TK, Ibu juga mengajar PAUD di desa Sareyan dan Botokenceng, Ibu juga mengajar di TPA Al- Muhajirin di desaku. Aku sangat bangga dengan mereka.

Aku juga memiliki dua kakak laki-laki, bernama Gatot Pramonohadi dan Gedhe Bayu Prakosa. Umur mereka hanya selisih 2tahun. Gatot lahir tanggal 31 Oktober 1990 dan Bayu lahir tanggal 18 Oktober 1992. Mereka berstatus "belum kawin". Sekarang mereka bertugas diluar Jogja di Solo dan di NTB, untuk mengabdi kepada Negara. Aku sekarang hanya tinggal bertiga bersama Bapak dan Ibu, kakak jarang pulang. Setiap malam aku selalu teringat kakakku Bayu yang ada di NTB, karena kekerabatannku lebih dekat dengan dia. Rasanya kangen. Terakhir dia pulang ke rumah kemarin saat Idul Fitri.
Seuntai do'a selalu aku panjatkan , semoga keluarga hamba-Mu ini selalu didalam keselamatan-Mu dunia dan akhirat. Amin
tidak banyak yang aku ceritakan, cukup sekian saja ......

0 komentar:

Posting Komentar